Oktober 04, 2011

"I love You" is a toy (for you)



Terimakasih Tuhan telah mengirimkanmu untukku

Tuhan memang Maha Adil
terlalu banyak malam yang aku lewatkan dengan impian
meskipun tanpa kesedihan, aku tetap membayangkan
Tuhan selalu menemukan cara terbaik untuk hamba-Nya
mendekatkan hati tanpa kesadaran
menerangkan cinta tanpa kehampaan
membuatku jatuh untuk mempertemukanku dengan jiwamu
tidak penting untuk memahaminya
terlalu sombong untuk tak mensyukurinya
bukan apa yang aku inginkan
tapi kurasakan yang kubutuhkan

the whisper of your voice, the another little things, make me love u
why do i love you ? I think and smile, the list of answers could run for a mile
The way you support me
Even my silly notions
The way that you care
And show such devotion
I know I can depend on you for support and honesty
That patient understanding 
That you always give to me
The dreams that I dream
That all involve you
The possibilities that I see
The things that we can feel
How you finish the puzzle
That lies inside my heart
How deep in my soul
You are a very important part
I could go on for days
Telling of what I feel

But all you really must know is...My love for you is real.

I thank God He sent you to me :)).

Ini adalah waktu gue buka email, dan terselip email dari elo, puisi epertama lo buat gue, yang ternyata masih gue simpen. Pathetic ya, udah jadi mantan, udah ngeboongin gue berkali-kali, keluar masuk kehidupan gue kayak gue facebook yang bisa lo log in dan log out begitu aja, dan gue masih ngga bisa marah sama elo. Ajaib, kalo bukan karena Tuhan yang ngasih gue kesabaran yang segitu dahsyatnya, mungkin udah dari dulu gue lemparin elo dari puncak Monas. Iya, gue cuman bercanda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar