Oktober 29, 2011

Be Patient and Brave

Cheerstraw!! :)

Yeah it's getting bored when i'm beautifully sitting on the comfort chair, waiting the internet to be connected but then it won't. I sip my coffee again and again and eat my meal and think, "what the hell is happening?". Tapi ternyata, kesabaran itu berbuah manis, semanis wajahku *membungkus dan melempar diri sendiri ke Arab Saudi*
Kesabaran yang berbarengan dengan keberanian.

Maksud gue, tadinya kan inet gue ngga bisa konek ke wireless setempat, gue juga enggak tau kenapa, dan tadinya juga engga mau tau. Tapi ternyata duduk begini sambil ngopi doang itu ngebosenin guys. Dan gue dengan kepercayaan diri yang tinggi, datang menghampiri mbak-mbak yang di kasir sambil nanya: 

Gue: "Mbak, disini ada yang jago komputer enggak?"
Mbak kasir: " Ehmm engga tau ya mbak. Yang bisa itu mas mas yang pake baju putih itu," (sambil nunjuk mas-mas yang lagi ngopi).
Gue: Itu siapa ya Mbak?
Mbak Kasir: "Itu supervisor disini."
Gue: "Mbak berani manggil ngga?" (kurang ajar banget ya gue).
Mbak Kasir: "Emmms sebentar ya"

Dan akhirnya itu supervisor dateng ke meja gue sama Ciqa dan ngebenerin laptop gue. Tapi dasar emang laptopnya minta harakiri, ini tetep ngga bisa konek ke wifinya coffee toffee. Sugar-Honey-Ice-Tea. Gue udah mau meledak tapi gue kalem-kalemin aja. Dan ternata emang ngga bisa juga. Gosh, thankyouverymuch. Is that Your sense of humor?

"Mbak, pake wifinya Tunas Jaya aja ya?" begitu kata mas supervisor akhirnya.

Apa aja deh yang penting gue engga basi disini, batin gue. Dan akhirnya gue konek pake wifinya Tunas Jaya. Sayangnya sih ini ga bisa buat ngebuka facebook. Yasudahlah, mungkin ini yang terbaik. Tapi kalo soal download mendownload, ajegile, ini cepetnya ngelebihin bus Jogja-Magelang yang gue tumpangin kemaren sore! Waz wuz ngga pake rem! ASOOOY, tereak gue dalam hati.
Ternyata setelah ditibang masak-masak, kesabaran itu selalu akan berbuah manis yah! Gue ngga konek pake Coffee Toffee wireless tapi kape Tunas Jaya dan ternyata lebih kenceng! Asik, i love Your sense of humor, God :)

29 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar