Januari 17, 2011

One day, Shitty Day

Exhausted! Kali ini bener-bener menyita hati saya. Suatu saat, beberapa hari yang lalu saya hang out sama temen-temen di KFC. Mereka pada maem, saya cuman minum eskrim soalnya udah makan duluan. Abisnya mereka juga ngga bilang kalo mau maem juga. Uh! *tamparsatusatu*
Terus, obrolan kan berlanjut, terus saya lagi manyun. Pikiran penuh banget sama seminar, studio, laporan KP, dan semua numpuk bikin berat otak. Terus saya make muka manyun saya sesorean itu.
Then, taraaa, ngga ada yang nyadar kalo saya lagi manyun berat disitu! *pengenditelenbumisaja*
Sampai pada akhirnya mereka pada ceritaan yang sampe cekikikan dan ketawa heboh begitu. Saya? Oh well, saya tetep manyun!

Usut punya usut, ternyata saya ngga ngerti apa yang mereka bicarakan...
Pernah ngga sih ngerasa seperti tersisihkan dan ngga ngerti apa yang temen-temen deket kamu bicarain? Jawabannya cuma satu kata: SAKIT!
SAKIT.
Sampe sekarang.
Just wanna go with the wind saja rasanya.
Hilang, dan kemudian hadir lagi disana, tempat yang menenangkan adanya.
Exhausted. Sekali lagi, exhausted...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar