Januari 28, 2011

Don't Be Afraid of Loving Someone, Show The World!

Cheerstraw!! :)

Tadi gue pulang dari Jogja. Terus kenapa? Ya begitu, sempet kan tadi pagi hectic banget ngurus ini ngurus itu, loncat kesana kemari seperti bajing.
*bajing loncat*
*halaaah*
Ya tetapi inilah hebringnya hari ini, benar-benar membuat tubuh kelaparan lahir batin. Ya lahir karena emang laper perut, ya batin karena lapar perhatian. *timpuk conello*
Tadinya sepanjang perjalanan pulang sempet kedinginan, maklum, baju sedang bebasahan plus pula ACnya alamak sekali dinginnya... Mancaaaps!
Sok singkatnya, tadi si Ayah njemput gue dari travelan dan kita beli Mister Burger dan ronde besama-sama. 

Ayah, keyaknya kita perlu mengulang kejadian hebring itu lagi deh!

Tadi abis sesampainya di rumah, gue maen-maen ke rumah keponakan, si Hazziq Hervazza. Tapi gue pikirnya, sampe sana bisa maen-maen bersama begitu, tapi ternyata si Hazziq lagi sakit. Ampundeh, batuknya nyekris banget. Tadinya mau geli-gelian ngeliat muka songongnya, eh dianya malah sakit. Jadilah gue ngelus-elus punggungnya aja, sambil ikutan mijit-mijit dikit. Dan akhirnya dia tepar abis dikasih susu anget.

Kata gue: "Hazziq, cepet sembuh yaa.. sudah jangan usil dulu toh.. bobo aja..."
Balesan Hazziq: "Ante Dida... hantu... hantu.. tudaa..." (ampun, dia malah nunjukin kaos gue  begambar a7x sama celana gue begambar kuda)  
*cupss*

Dasar bocah dua setengah tahun, lucunya emang kelewatan! Tapiii, kenapa yah gue ngerasanya kalo gue adalah tante kesayangan dia. Mulai dari pas dianya brojol dari perut Bundanya, gue yang hebring kemana-mana. Ujung-ujungnya gue ngeyel pula sama Ibuk dan Bapak buat nyamperin si bayi Hazziq di rumah sakit Harapan tepat tengah malam. Ya, tengah malam sodara-sodara.

*Mari tepok tangan!*
*lempar sepatu*

Dan selanjutnya, kalo pada dasarnya kita udah terlanjur sayang sama orang, mau diapa-apain juga tetep sayang. Abis pulang dari rumah sakit malem itu, gue engga tidur. Gue mikirin, nama apa yah yang cocok buat bayi seberat 3,8kg itu... Pipinyah sampe beleber kemana-manah 
*kayak pipi lo tirus aja nda!*
Kemudian gue inget kalo ada temen sekelas gue yang arti namanya bagus. Gue pinjem aja nama dia hehehe... sipplah!

Hazziq Hervazza Arnanto

Bayi gembil dan montok itu bernama Hazziq Hervazza Arnanto. Dan gue sayang banget sama dia. Gue sayang banget sama ponakan gue satu itu, kalo gue kemana-manah, contohnya aja pas ke Thailand dulu itu, gue selalu kepikiran buat beliin keponakan-keponakan gue yang astaganaga, beneran gue ngga bisa jatuh cinta sama mereka! Satunya adalah Hanun Iswari Manuhara. Ini bocah udah 4 tahun, tapi lucunya... gemeess, kalo udah ngomong, beuh, ayam aja ketawa! Pernah nih waktu itu dia di sekolah, ngeliat bekal maemnya sambil ngelamun. Dia ditanyain gurunya, kira-kira begini:

Guru: "Hanun, kenapa enggak dimaem?
Hanun: "Bu guru, Hanun itu lagi berfikir, bagaimana cara menghabiskan makanan sebanyak ini?"

*LMAO*
Busetdaah, anak 4 tahunan getoloh!
Ya sudahlah... meski kata orang gue orangnya cuek dan metal abis ato rocker atau emo atau apalah mereka sebut, gue tetaplah diri gue sendiri. Gue bisa menjadi apapun yang gue mau. Mau jadi rocker atau ladylike siapa yang peduli juga sihya? Gue suka sama anak kecil. Gue suka memasak. Gue suka storytelling, gue suka apapun yang kata orang aneh, espresso.

Guys, gue percaya, what you give is what you get. Kalo kata Pak Cono atau Opa, itu namanya hukum Golden Rules. Itu ada di kuliah Etika Perencanaan. Tapi syaratnya, harus ikhlas dong yah. Masa iya, kita belagak sayang sama orang terus padahal mengandung pamrih? Berbuat sesuatu buat orang lain yang mengandung pengen dibales? Ya contohnya seperti si Hazziq kecil. Berasa gue Bunda keduanya deh.. dan ujung-ujungnya dia lengket juga sama guenya hahaha... dan selera kita, ampundeh.. masa iya sih dia suka juga sama a7x kayak gue, suka mie kayak gue, dan suka geje kayak gue ~.~

Tapi sekarang Hazziq lagi sakit. Tuhan, tolong Inda ya.. sembuhin Hazziq kecilku. Meski dia usilnya amit-amit, meski dia suka jaim kalo mau dicium, dan suka ngga jelas lempar-lempar bola ke gue, tapi itu bakal lebih nyenengin daripada ngeliat dia lendat-lendot sambil batuknya nyekris amat sebegitunya. Amin.

*itu Hanun Iswari Manuhara dan Hazziq Hervazza Arnanto*
Keduanya keponakan gue, gue tante favorit mereka. Asekk, seneng kalo ternyata gue adalah penekluk anak kecil. Hohohohoho... :D
*diem lo, berisik!*
*gasp*



So... be your best self and don't afraid to show the world what's yor colour :)
Kissstraw!
*smooch*




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar