Februari 10, 2011

Whole New World

Cheerstraw!! :)

Barusan, saya ngebuka facebook. Bukan mau update status atau apalah itu. Cuman pengen maen It-Girl saja sebenernya. Tetapi tergoda buat buka profile temen SD saya, cewek sih, yang kemarenan sempet jadi buah bibir si Ibuk *apalah ini cecewek ngebahasnya selalu yang begituan!*
Sebenernya apasih juga yang spesial, percakapan saya sama ibu beginilah kiranya:
*berdua, nonton Putri Yang Tertukar, Ibu ngomelin Amira yang bodohnya kelewat ambang batas kesabaran seorang ibu-ibu sinetron*
Ibu: Mbak Ervin udah punya pacar lho Nda kata Mbak Ari. 
*melirik sejenak, melepaskan kekagetan mendakak*
Saya: Terus kenapa gitu Bu?
Ibu: Pacarnya polisi katanya
Saya: Terus kenapa gitu Bu? *muka dongo abis!*
Ibu: Ya ngga papa, cuman ngasih tau
Saya: Terus kenapa gitu Bu?
*toyor sampai ulang tahun*

Nah kan berawal dari percakapan itu, saya sedikitnya bisa nangkep apa maksud si ibu deh. Maksudnya, anak perawannya ini belum punya pacar dan temen SD anak perawannya ini sudah berpacar, begitu? Oh, okelah. Terus karena diliputi rasa pengen tau yang mendadak membuncah di hati *nda, ngomongnya ngga usah sok drama deh* saya ngebuka profil temen saya itu. Ngebuka profil pacarnya. Ngebuka doang sumpah soalnya sehabisnya ngeliat seperti apalah itu profilnya, jadi engga pengen meneruskan. See kan, bukannya saya suka menjudge orang berdasarkan covernya doings, tapi bisa kan yah ngeliat karakter orang dari profilnya? Oke, caseclosed. Saya ngga jadi envy sama temen saya itu. Polisi pikirannya mah soal yang mesum sama duit doang, begitulah yang saya tangkap. Smart level-nya NOL GEDE!

Terus tetibanya saya dapet message via facebook dari temen kampus saya, namanya Dhani. Dia ngirim link blog dia gitu, terus ternyata yang dia kirim adalah foto saya yang lagi kelelahan nulis setelah diedit sedemikian rupa sehingga saya tadinya sempet megangin dahi dan berpikir: siapa sih gadis ini yah?


Dibilangnya blog saya sudah menginspirasi dia buat bermain blog lagi. Saya jadi bersemangat lagi. Karena, ternyata saya bisa juga menjadi inspirasi orang lain, Padahal saya kan bukan macam wanita yang suka mempercantik diri, apalagi mempercantik blog. Saya hanya menuliskan apa yang ada di otak saya, mungkin sedikit didrama-dramain yah, tapi ya intinya bukan sekedar membuat tulisan terlihat indah pada waktu dipostingkan. *Setuju, selamat anda dapat cowok tampan!*

Dan sekarang, yeah here i am. Terkadang ada sesuatu yang membuat saya ingin dihargai, dipuji dan dikangenin. Bukan munak ya, kalo boleh pukulrata, semua orang jugalah begitu. Dan, saya senang, sekali lagi, happy-happy-sampe-kayang-sendiri bisa menjadi inspirasi teman saya. Thank you, fellas :))


Kisstraw!
A Whole New World :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar