Juni 21, 2011

We Don't Know What The Future Brings

Cheerstraw!! :)
Actually, saya sedang memikirkan hidup saya. Bukan berarti hari hari yang lalu saya ongkang-ongkang kaki dan terbawa arus hidup yang ngga pernah dipikir otak gitu. Tapi pas lagi mandi itu tetiba teringat sesuatu yang tetiba muncul aja, entah darimana.
Pas SMP, saya punya idola. Yaa standarlah ya kalo punya idola F4, malahan aneh waktu itu kalo ngga ngefans F4. Tapi idola saya waktu itu beda, idola saya yaitu penyiar radio yang selalu siaran pake bahasa Inggris pas hari Minggu di Polaris. Nama asli dan nama udaranya Mbak Ajeng. Saya yang waktu itu tergila-gila banget sama bahasa inggeris ngerasa 'aduh, mbak ajeng ini udah suaranya renyah, pinter lagih! Someday, pengen bisa seperti mbak ajeng!'

Bukannya saya plagiator.

Tapi saat ini, sekarang ini, saya ngerasa punya a little bit similarity with her. Kalo ngga salah kemaren-kemaren pernah denger (eh maksudnya ngebaca ding :p) kalo Mbak Ajeng pengen belajar Bahasa Perancis. and somehow, voilaa, i have the same passion too! Bukan berarti saya ngekor Mbak Ajeng. Sejarahnya begini lho, waktu itu saya iseng brwosing tentang NGO NGO gitu kan, terus nemu website nya UNESCO. Kebetulan kan, saya kan emang interest di bidang seni, culture, and something similar begitu kan, jadi tetiba saya menjadi kepengan kerja disana. Dan ada salah satu persyaratan yang -sebenernya ngga dipenuhi juga ngga papa sih- menuliskan at least saya menguasai bahasa Inggris, syukur syukur bahasa Perancis. Dan karena emang letak kantornya sendiri ada di Perancis. What a surprise!

Dan kebetulan Mbak Ajeng juga kerja di NGO, lebih tepatnya UNDP. Kalo soal pengen kerja di NGO itu, ya emang saya tertariknya karena Mbak Ajeng. Kayaknya seneng aja kerja di swasta, apalagi kalo kerja di bagian poverty. Just like i'm working while helping them. Ya begitulah sodara sodara.

Kalo belum kenal Mbak Ajeng, silakan buka profilnya disini. Mbak Ajeng ini udah punya suami, namanya Mas Dwi Sasongko Supriyadi dan baby kecil namanya Maika Lemoni Amanda. See how wonderful her family, with their little happy stuff :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar