Januari 24, 2011

Adorable in Process

Cheerstraw!! :)
The city gets cold and the coffee as well. Saya menjadi suka kata-kata seperti itu, maksudnya, gara-gara satu hal yang berubah, yang lain ikutan berubah. Dan sekarang, emang semuanya jadi dingin, and of course, lahar dingin *ini ngga nyambung sumpah*


Magelang dingin banget coy, sumpah! Dan rasa dingin juga lama-lama merambat ke hati saya. *ceileh bahasanya...lempar cobek!*
Tapi seriusan, saya mulai get bored disini. Masalahnya, nothing to do dan ujung-ujungnya meratapi nasib, kenapa sih dosen pembimbing KP saya susah banget ditemuin. Masalahnya ini menyangkut holiday saya, ini officially sih udah masuk waktu liburan. Tapi entah kenapalah kok pikiran saya ndak bisa jauh-jauh dari laporan terkutuk itu. Pengennya sih segera dirampungin. Tapi apadaya juga deh, ada beberapa kekurangan. Live it as well.


Mencoba berbuat sesuatu dengan sebaik-baiknya, termasuk oh my God, saya menemukan fakta baru hari ini. As we know, semua orang pasti sodaraan deh dari Adam dan Hawa. But guess what, orang-orang yang saya kenal ternyata juga berhubungan, lebih dekat dari yang saya pikirkan! Ckckckc.. tampaknya saya harus lebih mengenal mereka. Oke, mari perbanyak waktu bermain. *sorry, skripshit :p*


Ada sesuatu, yang sampe sekarang masih saja mengganggu pikiran, no, perasaan. Saya engga mau jadi orang biasa, ya itu mindset saya. Tapi soal urusan perasaan seperti ini, ah, ntahlah tak tau. Ada sesuatu yang membuat saya menjadi tidak bisa berpikir. Saya tidak mau begini, saya harus move on.


Masalahnya, saya bukan wanita tegar dan keras kepala dan tidak berperasaan. Seperti mungkin yang mereka lihat.


Ada yang menyesakkan parasaan, yaitu ketika kita mengajak seseorang untuk: "mari kita menjadi better dan memanfaatkan hidup dengan hal-hal yang adorable". Tapi reaksi mereka seperti jawaban yang "sorry, hidup gue kayak gini, emang takdirnya begini, engga bisa adorable lagi". Dear all, saya muak jawaban seperti itu. Sumpah deh. Oke, kalo begitu, saya ngga akan ngajak-ngajakin buat jadi adorable ah, saya mau njadiin diri saya sendiri menjadi adorable, no matter what. Caseclosed.




Cheers, 
Inda is adorable in process :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar