Oktober 31, 2010

Girl's Feeling #1 - Sejumput Rumput yang Tersisa

aku hanya pernah merasa yakin
dan sekarang dia pergi

iya, aku sakit
tapi tidak ada yang berhasil menjadi abadi, bukan?
dan aku berjalan mundur, melihat yang pernah terlupa

kupikir itu sama saja, tapi ternyata tidak
karena semua pun juga berubah, jadi kenapa aku masih menjadi sama?
kalau semua bilang gila, aku juga bisa
kalau semua bilang rindu, maaf, aku tidak bisa
semuanya pergi, bersama dengannya

tidak akan tertinggal rasa lagi,
karena semua terporakporandakan hati, berasaskan tersakiti
paling tidak, kepalaku tidak terhantam juga
dan aku bisa berdiri tegak kembali

hey dunia, siapkan dirimu!
I'm back!
sejumput rumbut melilit di jariku, itulah cinta
kecil, tapi melilit

*mbrambang, capek dan bangkit*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar