September 27, 2010

SOMEDAY

I think i'm starting to love "someday"
Kata film Knight dan Day, kata Someday bener-bener punya magis sendiri, yang tersirat inti: "pokoknya bakalan bahagia deh".
Itu kata film. Kata saya, setiap inget kata saya, rasanya jadi inget fairytale. Bukan fairytale manapun, tidak sama dengan fairytale dimanapun, but my own fairytale. Kalo saya bilang hidup saya emang fairytale, ngga salah juga kan? Toh setiap cerita selalu ada makna dan rasa.

Banyak lagu yang make kata someday di dalamnya. It means, banyak juga orang yang menganggap "someday" itu spesial. Mungkin nanti saya bikin cerita berjudul "someday" (cemans-cemans, mohon dukungannyah yaaa :p). Hidup itu kayak buku kosong, bahkan mungkin tanpa garis. Dan kita adalah penulis yang baik (asyiiiik!). Coba bayangkan, ada banyaaaak hal yang bisa kita share di dalamnya. Because life is a huge book. Jadi, ngga bakal keabisan halaman deh kalo cuman mau kamu gambar dengan hati merah jambu, lautan yang harubiru, atau bunga oranye yang ceria. Selalu ada ruang kosong buat kamu menggambar dan menulis revisinya (dear, it cannot be erased!).

Jadi tentang semuanya, life is our own bussiness, so why so serious? Life is a relativity, it doesn't have a formal definition. It's all up to you! So why are you sad?

Face your sadness, it makes you feel better, trust me :)


N.H Inda
Campus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar