September 15, 2010

Me my self and i #ngga jelas

Now still i can't face the rality. I used to have a little dream about prince charming and his wihte house. Nyata, di dunia nyata, ngga ada Prince Charming saya tersebut. Sometimes, ngerasa berat juga, kok iya gitu, satu-satunya amazing dream yang saya punya kok ngga nyata?
#nda, lu kebanyakan mimpi!

Tapi, setelah dipikir lagi, itu semua ada kok! Ternyata Prince Charming yang selama ini saya impi-impikan masih ada dan tersimpan rapat di entah dimana.
#nah lo??
Don't know, saya ngerasa aja kalo kejadiannya emang begitu. Kalo dulu saya mendambakan seseorang (yah, sebut saja begitu!) to be my last man in my whole life, yang pemberani dan mengayomi. Terus saya sekarang jadi tambah pintar (yah, we're growing up, right?), sekarang sekedar mengaymi dan pemberani saja tidak cukup. Yang benar-benar saya butuhkan adalah seseorang yang bisa menjadi lawan bicara yang menyenangkan, memberikan pengalaman, pengetahuan, dan guru bagi saya (dan kadang2, bertengkar itu perlu, guys :))
Overall, saya kok jadi terkesan pilih-pilih yah? Saya memang melanggar batas. Kata nenek saya, wanita itu kodratnya untuk dipilih, tapi kata saya: bukan berarti tidak boleh memilih, kan? Kalo wanita memang seperti itu adanya, sungguh saya kasian dengan perjuangan R.A Kartini!

Saatnya lelaki juga tau, selain mempunyai perasaa yang kuat, wanita juga bisa mikir! Mungkin iya, kita, para wanita lebih mengandalkan perasaannya dibandingkan logikanya. Tapi itu bukan berarti kita ngga menggunakan pikira kita, oke?
#deal, nda!

Jadi, seperti apa Prince Charming saya? Yang menghargai tulisan ini, pastinya, hehehe...ah, sudahlah, saya tidak akan menceritakannya pada kalian. It's kinda secret, kalo sudah ketemu, nanti ada cemistrinya kok. Saya percaya banget, hubungan batin (ih, apaan deh lu!), tetap bakalan ada. Huuuuuuu basi basi basi! Sudah sudah, kriteria saya juga dinamis kok (apaan lagi sih, nda?). Gue kebanyakan ngomong deh, ujung-ujungnya juga rahasia! basiiiiiii #sigh

Ya ya ya, pokoknya begitulah, kamu mengerti kan?
#iya, sayaaang :*





best regards :)
me.myself.and.i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar