September 21, 2010

For You, Who Loves Me #maaf ya, ini tulisan ngaco banget

Gw lagi keingetan sesuatu. Semalem gw nungguin pacar pulang kerja (finally, hahah), dan selalu pulangnya malem mulu, almost midnite gitu. Lagi sibuk initial training, semoga lulus yah hunyi...
Biasa kan, abis pulang kerja dia telpon gw gitu, sekedar say hello, kangen or something the same-lah hihihi...(kata temen gw sih: iyaaaaa yg lagi penganten baru!).

Yaaaa karena semalem gw lagi mellow dan lagi period, gw pengen aja nyanyi-nyanyi sama pacar (sumpah yg ini ngga ada hubungannya!). Pertamanya sih dia yang nyanyi (#nowplaying Someday ~ John Legend) yang liriknya, sumpah gw langsung bisa hafal, adalah "Someday will be together" hahaha yaiyalaaah baru semalem ini! Terus kita sepakat mau maen tebak-tebakan lagu. Pertama sih giliran gw yang nyanyi, dan gue milih A Thousand Miles-nya Vannesa Carlton buat gw nyanyiin. Ngga tau kenapa, gw ngerasanya lagu itu kok romantis dinyanyiin malem-malem? (sumpah ngga nyambung lagi!).

Gw search lagu-lagu di lepi buat jadi next track, dan gw sempet nemu lagunya Secondhand Serenade sabelum akhirnya gw ngga jadi milih tuh lagu (tuuuuh kan ngga jelas banget!). Dan gw nemu M2M yang The Day You Went Away sama Technicolor-nya Paloma Faith. Yaaa dan gw sepakat sama hati gw kalo lagunya si Paloma bisa jadi soundtrack kisah gw (hahahihi, stadium ngga jelasnya makin ngaco!)

Dan terakhir nyanyi Stasiun Balapan-nya Didi Kempot (yeah, back to the cultural-song).

Abis itu, pacar ngomong sama gw:"Ay, kok suara kamu bagus sih" dan gw cengar cengir aja, tapi dia ngga ngeliat cengiran gw.
gw jawab:"masa?"
Terus pacar jawab lagi:"Iya sayang, beneran"
rasanya pengen nabrakin kepala gw di dinding (yg ini udah kelewatan ngga nyambungnya).

Ehmmmmmm sebenernya ya, gw pernah juara lomba nyanyi se-RT dulu dan gw emang hobi nyanyi di kamar mandi. Dan iya, dulu gw sering diajak (mantan) pacar yang dulu buat nge-jam bareng, nyanyi di studio. Hunyii, i don't know how to tell you this (niatnya sih mau off the record aja, tapi malah jadi show off gini ya, hahahaha dasaar!).

Jadi, pesan moralnya apa anak-anaaaak?? Bahwa kadang apa yang kita sangka membuat kita bahagia, bukanlah apa yang kita perlukan. Gw pengen dari dulu punya pacar yang bisa mainin alat musik, yang bikinin lagu buat gw dan ngajakin gw kemana-mana pas dianya manggung. Tapi ternyata, yang gw butuhin bukan yang seperti itu. Hmmmmm ya begitulah, kalo kata gw:"We don't know what we're looking for until he finds us out, and loves us like he never lets us go". (Hunyi, i love you)
Dan gw percaya sama itu. Sometimes, what we know what we want, but we don't know what we need.

Aaaah pesan moralnya ngga nyambung banget!

Baiklah, sebentar lagi gw ada survey ke Klaten...kayaknya butuh kafein lagi nih...hoahmm.


best regards :)

Inda

2 komentar: